Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

27 Agustus 2009

Be HIS Star for Indonesia

Pada Senin, 24 Agustus 2009, yang lalu telah digelar acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Program Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) 2009 di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga yang dimulai pukul 17.50. Dengan tema “Be HIS Star for Indonesia” hadir sebagai pengkhotbah adalah Pdt. Agus W. Mayanto, S.Si-Teol dari Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Cempaka Putih Jakarta. KKR ini juga dimeriahkan dengan penampilan Bobby One Way dan The Cros, band asal Jakarta.

Bagaimana kita bersinar jika tidak hidup dalam Tuhan? Hal inilah yang diangkat pengkhotbah dalam KKR yang berlangsung sekitar 3 jam ini. Meskipun kita hanyalah minoritas, kita harus tetap menyandarkan kehidupan kita kepada Tuhan; seperti Daniel yang menjadi “seseorang yang beda” dijamannya. Dengan selalu hidup dalam Tuhan, kita sebagai mahasiswa akan terbebas dari hal-hal yang tidak seturut dengan kehendak Tuhan seperti seks bebas dan terjerumus dalam narkoba.

The Cros, band anak-anak muda asal Jakarta menyanyikan 3 buah lagu andalannya dalam acara ini. Dan menjelang akhir acara, Bobby One Way memberikan kesaksian lewat 5 pujian yang dinyanyikannya. Pada KKR kali ini,mahasiswa baru juga diberikan informasi dalam tayangan slide tentang Persekutuan-persekutuan Doa (PD) yang ada di tiap Fakultas dan Gereja-gereja yang ada di Salatiga. Dengan demikian mahasiswa baru ini dapat ikut aktif dalam kegiatan kerohanian di lingkungan UKSW (upk_bphl).

Tidak ada komentar: