Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

08 September 2009

Presiden Akan Resmikan Dua Jalur Ganda Kereta




BANDUNG, KOMPAS.com - Jalur kereta api ganda dari Cirebon, Jawa Barat menuju Kroya, Jawa Tengah akan diresmikan Rabu (8/9). Aktivitas yang rencananya dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu akan dilakukan bersamaan dengan peresmian kereta ekonomi K3 di Stasiun Kota, Jakarta.

Commercial Director PT Len Industri (Persero) Abraham Mose di Bandung, Selasa (8/9), mengatakan, peresmian juga dilakukan terhadap jalur ganda Pekalongan-Tegal di Jawa Tengah. Setelah jalur ganda dibangun, kereta yang berlawanan arah tidak perlu saling menunggu seperti pada rel tunggal.

Peran PT Len Industri yaitu mengerjakan modifikasi sistem persinyalan untuk jalur-jalur ganda tersebut yang dapat diselesai kan kurang dari setahun. Kami berperan sebagai kontraktor yang bertanggung jawab terhadap modifikasi persinyalan dari rel tunggal menjadi ganda," ujarnya.

Proyek jalur Cirebon-Kroya bernilai Rp 49 miliar dan Pekalongan-Tegal sebesar Rp 30,8 miliar. Jalur Cirebon-Kroya melewati stasiun Purwokerto, Karanggandul, Karangsari, Legok, dan Patuguran serta Pekalongan-Tegal melewati stasiun Pemalang, Surodadi, dan Larangan.

Pelantikan dan Pelatihan Fungsionaris LK UKSW

Pada tanggal 4 hingga 6 September 2009 telah diselenggarakan Pelantikan dan Pelatihan Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga di Wisma Bukit Soka.

Sebanyak 82 mahasiswa mengikuti kegiatan ini yang merupakan perwakilan Lembaga kemahasiswaan dari semua fakultas di UKSW.

Pelantikan dilakukan dihari pertama. Untuk Senat Mahasiswa Universitas (SMU) dan Badan Perwakilan Mahasiswa Universitas (BPMU), pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UKSW, Prof. Dr. Kris Herawan Timotius dengan prosesi pembasuhan kaki. Sedangkan untuk pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas dan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas dilakukan oleh SMU dan BPMU.

Untuk Senat Mahasiswa Universitas (SMU) dilantik Ketua Umum SMU terpilih Andre Sutyanto; Sekretaris Umum SMU Merly Aclin Nuasizita Klaas, Bendahara SMU Surya Probokusumo, Kepala Bidang I Presly dan Kepala Bidang II Martatina.

Dari Badan Perwakilan Mahasiswa Universitas (BPMU) dilantik Ketua Umum BPMU Parman Pasanje, Sekretaris Umum BPMU Martinus, Ketua Komisi A Denis, Ketua Komisi D Danis dan Ketua Komisi E Syallom.

Dalam kesempatan ini, para fungsionaris lembaga kemahasiswaan juga dibekali pelatihan yang diberikan dalam 4 sesi. Sesi pertama tentang Peranan Lembaga Kemahasiswaan Di Dalam dan Di Luar Kampus disampaikan oleh Izaak Lattu, S.Si. M.A. Topik seputar Pengembangan Organisasi diberikan oleh Theo Litaay, S.H., L.L.M. di sesi ke-2. Pada sesi berikutnya, mahasiswa dibekali sesi Pemimpin yang Melayani dan Transformatif oleh Pinkan Margaretha Indira, S.Psi; dan di sesi terakhir tentang Sikap Profesional Menuju Kesuksesan disampaikan oleh Satrio, seorang Pendeta dari Bethani.

Kegiatan out bond mengisi hari terakhir acara ini. Setelahnya, wakil Rektor III, Umbu Rauta, S.H., M.Hum berkesempatan memberikan sesi Lembaga Kemahasiswaan dan Bidang Kemahasiswaan (upk_bphl).

Petualangan Geng Nggambleh dan Heart Club




Petualangan Geng Nggambleh dan Heart Club geng ini awalnya terbentuk secara tidak sengaja. Dimulai dari kedekatan beberapa komunitas MSM di kota Surakarta yang mempunyai hobi sama yaitu Traveling and Adventure, maka kelompok ini bersama dengan Heart Club (KDS ODHA dan Non ODHA Yayasan Gessang ) membentuk Geng “Ngambleh” ini.

Alooo salam kenal dari geng ”Gambleh” yang heboh abiiis, geng ini awalnya terbentuk secara tidak sengaja dimulai dari kedekatan beberapa komunitas MSM di kota Surakarta yang mempunyai hobi sama yaitu Traveling and Adventure, maka kelompok ini bersama dengan Heart Club (KDS ODHA dan Non ODHA Yayasan Gessang ) membentuk Geng “Ngambleh” ini.

Kenapa sih kita pake nama Gambleh, karena gambleh artinya ”Memble” dan identik dengan banyak omongnya serta Ngambleh sendiri berarti Ngelaba ama Binan-binan Yang Sholeh, adapun kita untuk sementara beranggotakan : Ibu Marsela Jalianti (Co Asisten DM Gessang) dan Andhika, Suami Ibu Marsela Jalianti (Rezzz), Mbak Yuanita Ababil (MK Gessang), Jeng Rukmini Kumala Sari (DM Gessang) status Janda Kembang looo, Jeng Cucu Cahyanti (PE Gessang), Ibu Bambang Habsari (Si Ratu sedot), Jeng Sri Lestari (Konselor/ prewita eslong looo)

Selama dua hari kita bareng2 menikmati suasana sejuk, di dataran tinggi Dieng merupakan moment yang asik buat dicoba, so team geng ngambleh sudahmembuktikan loo....., Kawah Sikidang Telaga Warna , yang eksotik abisss dan beberapa candi warisan kebudayaan kita ada candi Arjuna,candi Bima dll. udaranya yang sejuk membuat kita betah apalagi ditemani Bunga-bunga yang berwarna-warni Du...h , ha..ha.ha biasa lebai dikit maklum ”Binan” yuuu..kk!!!

Dataran ini merupakan dataran ter tinggi di pulau jawa yaitu terletak di 5200 m dari permukaan laut Woow tinggi Boo...and yang buat nilai plus untuk lagi adalah LEKONGANnya Bu.. manis2 ngak kalah ma yang di kota....

Dimalam harinya kita juga menikmati suasana di Alun2 kota Wonosobo yang ramai dikunjungi kaum muda mudi, dan ada juga beberapa penampilan band lokal yang ikut menghangatkan suasana di malam itu. Asik deh pokoknya

Tidak lupa kita juga menikmati wisata kuliner yang bikin kita pingin dateng kesana lagi, so banyak pilihan jengg...!

Petualangan geng ”Ngambleh” bersama Heart Club sebelumnya selain di dataran tinggi dieng, adalah Wisata Air hangat di Gunung Slamet Tegal, Pantai Ayah di Kebumen, Goa Jati Jajar di Purwokerto, dan paling dekat adalah Candi Prambanan, Borobudur, Pantai Baron, dll. So the next destination is..... BROMO and BALI...!!!are u Wanna join with us Boys???

Ponsel Murah tapi Paling Multifungsi




JAKARTA, KOMPAS.com - Memilih ponsel murah tapi multifungsi penuh bukan hal yang mudah. Tentu jangan berharap dapat fungsi multimedia penuh dengan ponsel di bawah harga Rp 500 ribu. Tapi, rasanya sangat pantas merogoh kocek segitu untuk sebuah ponsel yang sudah bisa melakukan banyak hal seperti akses internet, chatting, radio, audio recording, MP3 player, MP4 player, termasuk senter.

Lebih-lebih kalau harganya hanya dibanderol Rp 399.000 seperti Vitell dengan tipe V222 mungkin bisa jadi pilihan. Bahkan selama masa promosi 8-14 September 2009, produk ini dijual seharga Rp 299.000 dengan bundel dengan produk XL. Selain fitur-fitur yang disebutkan, ponsel ini juga dilengkapi speaker dan bisa diisi kartu memori T-flash hingga 2 GB. Kapasitas phone booknya mencapai 500 nomor.

Selain itu, Vitell V222 juga dilengkapi dual on sim card GSM di frekuensi band 900/1800 dan sudah ditanami aplikasi e-Buddy untuk chatting mengunakan Yahoo Messenger dan banyak instant messenger sejenis. Untuk akses internet tersedia browser WAP sehingga bisa dipakai untuk akses Facebook mobile. Tentu jangan berharap akses wus... wus... wus karena hanya mendukung koneksi GPRS.
Ada kesalahan di dalam gadget ini