Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

29 Agustus 2009

Sexy Man




Kata seksi mungkin identik dengan perempuan. Jika anda mendengar ‘Cewek Seksi’ mungkinyang terbayang di benak anda adalah perempuan dengan body bak biola atau gitar,mengenakan pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuhnya itu. Mulai dari yangpanjang dan tertutup tapi ngepas di badan, sampai yang hampir-hampir telanjang.

Karena kemajuan jaman kata seksi berevolusi pada laki-laki. Saat ini tidak sulit menemukan pria-pria seksi di area publik. Taman, stasiun, mall sampai tempat yang spesifik seperti kafe dan arena hang out lainnya. Mereka memiliki bentuk tubuh ideal, perut sick pack, bokong indah, lengan berotot serta wajah yang terawat. Umumnya mereka kaum the have yang punya cukup uang untuk ke gym dan nyalon. Pakaian yang melekat di tubuhnyapun selalu up to date. Mengikuti perkembangan mode khusus untuk kaum pria.

Lelaki seksi sering mengenakan pakaian yang dapat memperlihatkan betapa bagusnya tubuh mereka. Tubuh yang membuat laki-laki berperut balon menatap iri. Kemeja tanpa pakaian dalam tak dikancingkan, tank top, t-shirt ketat, atau bahkan tanpa baju sekalian. Khusus untuk yang bertelanjang dada, ini lebih umum ditemukan di pantai atau café-café dugem.

Keseksian laki-laki inipun akan mudah kita temukan di televisi lewat iklan, sinetron, atau film. Hampir semua model iklan, bintang film atau selebritis pria memiliki tubuh proporsional. Minimal enak dilihatlah! Mereka dipakai untuk menjual produk yang memang mendukung penampilan seksi laki-laki seperti parfum, pakaian dalam, produk perawatan wajah, suplemen kesehatan sampai alat kontrasepsi. Brand image ini semakin membuat pria berperut balon iri dan mati-matian mengempeskan timbunan lemak di tubuhnya.

Seksi berasal dari bahasa inggris, sexy. Sebuah kata sifat yang artinya menggairahkan atau menggiurkan. Acuannya tentu saja pada bentuk tubuh. Ujung-ujungnya, ya masalah seks juga.

Jika anda masih sulit membayangkan lelaki seksi itu seperti apa, mungkin anda bisa membayangkan sosok Brad Pitt. Menurut pilihan Global Sex Survey 2005 yang melibatkan lebih dari 350.000 responden dari 41 negara, aktor Mr & Mrs Smith ini mendapat suara 21% dari seluruh peserta untuk kategori pria terseksi. Sedang lawan mainnya dalam film yang sama, Angelina Joeli, terpilih sebagai perempuan terseksi dengan perolehan suara 27%

Apa yang menyebabkan laki-laki berpenampilan ‘sempurna’ suka memamerkan bagian-bagian tubuhnya. Supaya perempuan tertarik, terpikat, lalu jatuh ke dalam pelukannya ? Jika ini memang alasannya, dia salah besar. Perempuan memiliki sudut pandang yang beda dalam hal titik seksi. Masih menurut Global Sex Survey 2005, perempuan menganggap mata adalah bagian tubuh pria yang paling seksi sedangkan pria memilih dada perempuan sebagai bagian tubuh perempuan yang paling seksi.

Bisa juga lelaki seksi memamerkan keseksiannya hanya untuk kepuasan batin semata. Seperti teman saya di atas. Ia merasa puas jika orang menatap kagum padanya. Memuji kesempurnaan tubuh yang dimilikinya. Sebaris kalimat yang entah itu jujur atau tidak namun bisa membuat perasaan yang dipuji melayang ke awang-awang.

Satu hal yang perlu diingat bahwa ketertarikan laki-laki itu berawal dari pandangan mata. Lelaki mudah terbakar karena penampilan luar. Mereka yang ingin menarik perhatian perempuan lewat kebagusan fisiknya bisa mendapat kejutan luar biasa. Bukan perempuan seksi yang mendekatinya, malah laki-laki yang sama macho dan seksinya. Bukan rahasia lagi kalau kaum gay sangat suka laki-laki yang mempunyai penampilan sempura.

Jadi hati-hati saja jika suatu hari anda petantang-petenteng memamerkan tubuh indah, lalu ada laki-laki lain yang menatap lekat sambil memainkan rokok di jari tangannya. Dia pasti sangat kagum pada anda. Sangat kagum!

Dikutip Oleh : (Lilis) Mahasiswa Magang Ums

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini