Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

13 April 2010

Kapan ya selebritis dan politikus Indonesia berani coming out kepublik?

VIVAnews - Selama ini, Ricky Martin selalu dikabarkan bila dirinya
adalah pecinta sesama jenis. Tetapi, Ricky Martin selalu menampik kabar
tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya penyanyi berdarah Latin tersebut
mengakui bila dirinya adalah gay.

Ricky mengakui hal tersebut di
dalam blog pribadinya. Pelantun 'Livin' La Vida Loca' ini menganggap
saat ini adalah momen yang tepat untuk membuat pengakuan tentang sebuah
rahasia yang selama ini selalu dia simpan rapi tersebut.

"Hari
ini adalah hari buat saya. Ini adalah waktu saya dan ini adalah momen
untuk saya. Selama bertahun-tahun saya diam dan dibayangi justru membuat
saya kuat dan mengingatkan saya atas dukungan yang datang. Dan itu
membuat saya kuat untuk menaklukkan emosi," kata Ricky Martin seperti
dikutip dari Hollyscoop, Selasa 30 Maret 2010.

Dalam kesempatan
itu, Ricky juga mengakui bila dirinya bangga menjadi seorang gay. Dia
merasa bahagia dengan pilihannya tersebut.

"Saya bangga
mengatakan bila saya adalah homoseksual. Saya sangat diberkahi dengan
menjadi diri saya," ucapnya.

Gosip seputar Ricky Martin adalah
gay sudah lama beredar. Tetapi, Ricky selalu menutupinya. Pada tahun
2000 lalu, penyanyi yang terkenal dengan goyangannya yang seksi itu
diundang menghadiri acara yang dipandu Barbara Walters.
Barbara memberikan pertanyaan yang sangat mengejutkan terlebih lagi
untuk Ricky Martin. Barbara bertanya kepada pria yang terkenal dengan
tariannya yang seksi itu soal kehidupan pribadi penyanyi tersebut.

"Saya
bertanya dan mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab oleh Ricky. Saya
bertanya apakah dia gay atau tidak. Tetapi, dia membantahnya. Dan
bantahannya itu membuat orang menganggap sebaliknya," ujar Barbara.

Wanita
ini yakin bila pertanyaannya itu membuat karir Ricky di dunia
entertainment meredup. Konon, pertanyaan itu kabarnya sangat berpengaruh
pada perjalanan karir musik ayah dua anak tersebut. Sejak tampil di
acara tersebut, nama Ricky Martin semakin hilang dari gemerlapnya
panggung musik dunia.

Dia juga jarang tampil di muka publik. Hal
itu meninggalkan perasaan menyesal dalam diri Barbara. Dia merasa sudah
melakukan kesalahan terhadap Ricky.

Tidak ada komentar: