Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

06 Oktober 2009

Situasi KPAP, KPAK, ARV di Sumatera Barat pasca gempa 7,6SR

30 September 2009 pukul 17:16 WIB telah terjadi gempa berkekuatan 7,6 SR yang berpusat di Kab. Padang Pariaman. Gempa juga dirasakan di Kota Padang dan sekitarnya. Gempa tidak hanya merusak bangunan tetapi juga menelan banyak korban jiwa. Kami (sekretaris – dr. Winarti Saibi, PP – Arfen Drinata, PA – Susy Herawaty KPAP Sumbar) dalam keadaan sehat dan selamat dalam kejadian gempa ini. Kantor KPAP Sumbar yang berkantor di gedung santel lt.2 kantor gubernur keadaannya dalam keadaan rusak – dinding menuju kantor retak dan pecah, jika hari hujan lantai kantor menjadi basah karna palfon yang bocor. Namun semua peralatan kantor selamat dan telah di bawa ke rumah ibu sekretaris untuk menghindari penjarahan dan kejadian yang tidak terduga lainnya.

Untuk KPA Kota Padang, yang berada di gedung DKK Padang dalam keadaan rusak berat dan tidak bisa ditempati lagi. Satu set komputer (CPU, Komputer, Printer) hilang/ belum di temukan. Ibu sekretaris – dr. Asni Bustami, PP – Verawaty Chaidir, PA – Widya Lestari dalan keadaan sehat dan selamat. Untuk bangunan rumah anggota sekretariat KPAP, KPAK Padang, kerusukan terjadi pada rubuhnya pagar, dinding yang retak dan jebol.

Untuk KPAK Bukittinggi dan anggota sekretariat dalam keadaan sehat dan selamat.

Untuk persediaan ARV di RS Dr. M. Djamil Padang masih tersedia untuk 2 (dua) bulan ke depan. Obat berada di gudan farmasi - gedung dan staff obat selamat. Namun beberapa bagian rumah sakit ini dalam keadaan rusak berat dan ambruk. Diantara gedung yang ambruk adalah, pusat jantung regional, gedung rawat inap ambun pagi, gedung rawat jalan (tempat klinik VCT berada). Dr. Armen - dokter yg dilatih CST selamat dalam gempa. Beliau memiliki rekap data pasien ART. Karna adanya kerusakan pada klinik VCT - tempat resep ARV bagi kawan ODHA, Informasi untuk pemberian resep ARV di kota Padang akan segera saya lebih lanjut.

Selain RS M.Djamil Padang, rumah sakit rujukan AIDS lainnya - RS Dr. Ahmad Mochtar Bukittingi masih dapat memberikan layanan seperti biasa termasuk ARV. Kawan-kawan dan anggota Jothi Sumbar, KDS, PKBI Sumbar, Pelangi Andalas Group masih dilindungi Tuhan YME.

Sementara ini saya bergabung dengan relawan PKBI Sumbar, LPA Sumbar, untuk aktivitas tanggap darurat. Adapun kegiatan yang juga akan dikembangkan difokuskan untuk program Wasan (water sanitation), Trauma Healing untuk anak dan remaja, dan program Paket Pelayanan Awal Minimum (PPAM) Kespro dalam kondisi krisis, termasuk HIV.

Monhon maaf saya tidak bisa di hubungi di nomor simpati 08126722026, karena saya kehilangan HP pada saat gempa terjadi. Jika Bapak, Ibu, dan kawan-kawan ingin memberi bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak, saya siap membantu dan bisa menghubungi saya di nomor esia 0751-993 9936.

Hingga hari minggu pukul 10:00 WIB telah terjadi 433 gempa susulan berskala kecil – 3 hinga 4SR. Terakhir, gempa yang cukup dirasakan terjadi pada hari Senin pukul 19:51Wib dengan kekuatan 5,1SR.

Mohon doa bapak, ibu, dan kawan-kawan semua agar kondisi ini cepat pulih seperti semula dan kami semua mampu melawati ujian ini. Terima kasih.

Arfen Drinata - PP KPAP SB

KPA Provinsi Sumatera Barat
Gedung Santel Lt. 2
Kantor Gubernur Sumatera Barat
Jl. Jend. Sudirman No. 51, Padang - Sumatera Barat
Tel: 0751-827 5838
Fax: 0751-35930
e-mail: kpaprovsumbar@ yahoo.co. id

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini