Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

02 September 2009

Ricky Martin Gay




MIAMI- Tidak hanya lihai menyanyi di panggung, penyanyi seksi Ricky Martin juga luwes mengasuh anak. Saat merayakan ulang tahun pertama Valentino dan Matteo, putra kembarnya, di Pantai Miami, AS, kemarin, pria 37 tahun itu mengasuh sendiri dua buah hatinya itu.

Dalam foto-foto yang diperlihatkan di Twitter miliknya, Martin menggendong dua bocah itu. ''Valentino suka sekali tidur. Saya menyebut dia Mr Peace and Love. Sebab, dia sangat tenang. Sementara Matteo lebih aktif," cerita pelantun Livin' La Vida Loca itu tentang anak-anaknya seperti dikutip dari Daily Mail.

Martin menjadi ayah dari si kembar Valentino Martin dan Matteo Martin bulan Agustus lalu tahun lalu. Anak kembar tersebut hasil pembuahan metode bayi tabung melalui ibu pengganti biologis. Matteo dan Valentino merupakan anak yang terlahir dari ibu sewaan. Atas keputusannya itu, orientasi seksual Martin pun dipertanyakan. Apalagi, hingga kini Martin belum menikah dan berniat mengasuh sendiri dua putra kembarnya.

Meski belum menikah, Ricky Martin mendapatkan berkah bayi kembar lewat proses tanam sperma menggunakan ibu pengganti. Belum ada keterangan detil mengenai siapa perempuan yang membantunya punya anak dan bagaimana proses kelahiran sang bayi.

Meski demikian, Martin tak ambil pusing dengan gosip yang beredar. ''Saya berniat mengasuh sendiri. Tidak perlu pengasuh karena saya tidak ingin ketinggalan setiap momen perkembangan mereka,'' ucap Martin.

Martin terlihat bahagia menjalani keluarga tanpa ikatan tersebut. Sampai saat ini, belum diketahui identitas ibu yang "budiman", yang melahirkan bayi kembar tersebut. Sehari-hari, Martin mengasuh anak kembarnya tanpa bantuan babysitter. ”Saya sangat bahagia. Ini peristiwa spiritual yang sangat penting bagiku. Melihat mereka tertawa dan menangis. Semuanya saya kerjakan sendiri, sebab saya tidak ingin kehilangan moment ini, ” tegasnya .

Bagaimana komentarnya tentang pertumbuhan kedua kembarnya?
“Valentino suka tidur. Saya memanggilnya Mr. Peace dan Love sebab dia sangat tenang dan cool. Sebaliknya, Matteo sangat aktif. Dia bangun jam 3 pagi, dan ingin selalu digendong”, kata pelantun pelantun Livin La Vida Loca ini.

Apa kah kedua anaknya akan diajari menjadi penyanyi? “Saya suka membacakan buku untuk anak-anak saya. Saya juga cerita tentang music untuk mereka, untuk membangun kepribadian mereka, “ katanya bahagia sebagaimana dilansir people.com.

Ricky Martin saat ini aktif dalam kampanye anti perdagangan (trafficking) anak dan kejahatan seksual pada anak. Dia keliling di berbagai tempat di dunia. Salah satunya mengunjungi shelter penampungan korban traffiking di Kamboja.

Tidak ada komentar: