Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

29 September 2009

Psikopat Dan/ Atau Homoseksual




Psikopat adalah pribadi yang berperilaku antisosial, perilakunya didominasi oleh kehendak sendiri yang sangat impulsif. Orang psikopat mengalami luka bawaan pada struktur luhur dari otaknya, sehingga aspek kepribadiannya secara menyeluruh menjadi kurang utuh. Jadi terdapat lubang yang tidak terisi di dalam struktur kepribadiannya.

Homoseksual adalah seseorang yang mengalami hambatan dalam perkembangan identitas jenis kelamin. Pribadi homoseksual ditandai dengan orientasi psikoseksual yang bersamaan dengan kondisi seks-biologisnya. Artinya, kepekaan erotik seksualnyapun baru bisa diperoleh bila mereka melakukan relasi seksual dengan pasangan sejenis.

Penyebabnya adalah paduan dari faktor hormonal disatu sisi dan lingkungan disisi lain (seperti pola asuh, pergaulan, dan pengalaman erotik seksual terdahulu yang mengesankan dirinya). Mengacu pada penyebab utamanya, homoseksual dapat dikelompokkan dalam dua kelompok, yaitu:
1. kelompok homoseksual eksklusif, yaitu yang benar-benar tidak mampu mengendalikan keterarikan erotik-seksual terhadap sesame jenis kelamin.
2. homoseksual fakultif, yaitu yang menjadi homoseksual oleh keterbatasan yang amat sangat akan kehadiran lawan jenis di tempat dimana ia berada. Seperti di penajara dalam kurun waktu lama.

Lalu apakah seorang psikopat selalu homoseksual? Atau homoseksual adalah juga psikopat? Apakah homoseksual juga pembunuh, apakah psikopat selalu membunuh? Adakah psikopat yang heteroseksual? Seorang psikopat bisa juga seorang homoseksual, tetapi seorang homoseksual belum tentu psikopat, karena perkembangan kepribadian psikopat pada individu tertentu bisa sja diikuti hambatan perkembangan identitas seksualnya sehingga bisa menjadi psikopat yang homoseksual. Disisi lain pribadi psikopat bisa juga seorang yang memiliki identitas seksualnya heteroseksual.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini