Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

18 November 2010

d Gading Nite Carnival, 22 Mei 2010 - "Masquerade"

Kemeriahan Jakarta Fashion and Food Festival seolah mencapai klimaksnya saat berlangsungnya Gading Nite Carnival. Inilah sebuah cerminan dari kekayaan seni kontemporer masa kini yang tak meninggalkan akar budaya muasalnya. Gading Nite Carnival merupakanBerkali-kaliRutin menggelar Gading Carnivalkarnaval di penghujung rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) sekaligus menjadi malam puncak acara, rasanya wajar jika Jakarta Fashion & Food FestivalJFFF mengklaim Gading Nite Carnival sebagai satu-satunyapelopor yang memiliki karnaval meriah di malam hari. Tahun ini, acara yang selalu dipadati massa ini , yaitu Gading Nite Carnival. Gading Nite Carnival ini menjadi sebuah puncak acara sekaligus penutup dari serangkaian event hebat akbar di Jakarta Fashion & Food FestivalJFFF., yang pada Ttahun ini Gading Nite Carnival JFFF 2010 mengangkat tema “Masquerade”.
Sejalan dengan tema Masquerade yang berarti topeng, seluruh pendukung acara Gading Nite Carnival ini tampil dengan menggunakan berbagai macam jenis topeng. Sementara itu, Llayaknya sebuah karnaval, Gading Nite Carnival akan diisi oleh berbagai pertunjukkan seru dan menarik yang diikuti oleh sekitar 500 peserta, yang menampilkan m, mulai dari atraksi Eengrang, + Mmarching band anak-anak, Ccosplay parade, Float Parade, pertunjukan Street Dancerpenari jalanan yang atraktif dan membakar semangat, Cosplay parade, Oondel-ondel, parade Jember Fashion Carnaval yang memukau, partisipasi penampilanatraksi sarat kreativitas dari siswa-siswi Esmod, clown party yang mengundang tawa, adaptasi kisah rama dan shinta, parade unjuk kabisadari karyawan Summarecon dan tentunya parade iring-iringan mobil hias. Mobil hias ini yang hadir dengan tema-tema menarikmenampilkan seperti tema makanan kuliner, - buah dan sayur, tema ffashion - futuristic, tema lingkungan -Save our ocean serta tema budaya, dan ditutup dengan - Rama dan Shinta. Tak lupa pertunjukkan kembang api yang spektakuler. Beragamnya hiburan yang memanjakan mata ini sungguh sesuai untuk menjadi hiburan yang ramah bagi seluruh keluarga.

Demi menyesuaikan dengan temanya Masquerade yang berarti topeng, seluruh pendukung acara Gading Nite Carnival ini tampil dengan menggunakan berbagai macam jenis topeng. Gading Nite Carnival ini berlangsung diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Mei 2010, mulai pukul 18.00 WIB. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Tahun ini Gading Nite Carnival berpusat di kawasan Sentra Kelapa Gading. Sehingga membuat rute yang dilaluinya berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Gading Nite Carnival akan start dimulai dari depan Gedung Parkir La Piazza menuju Bulevar Timur – Bunderan La Piazza – MKG 1 – MKG 2 – MKG 3 dan berakhir di depan Harris Hotel MKG 5.

Demi melancarkan kelancaran kegiatan acara ini, pada Sabtu, 22 Mei 2010 hari tersebut, mulai pukul 16.00 WIB, Jjalan yang mengitari mengelilingi Sentra Kelapa Gading akan ditutup 1 sisi. Jadi untuk Anda yang ingin menjadi saksi sejarah kemeriahan JFFF 2010, datanglah lebih awal ke Mal Kelapa Gading, karena berbagai acara menarik bisa Anda temukan selama Jakarta Fashion & Food Festival berlangsung.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini