Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Sebuah event akbar tahunan WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL..

Profil Saya

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
I was born in Solo, December 25, 1987 from the father of Drs. Luke Suroso and Mrs. Sri Puji Lestari Hantokyudhaningsih. I grew up in a city full of culture that is the city of Solo. as the descendants of the solos even have blood from a stranger. I was born like a tiny man, weighing> 4 kg. the second child of three brothers that I tried to be a pioneer and a child who was always proud of my extended family. trained hard in terms of education and given the religious sciences until thick. I am standing upright in my life the 19th to voice the aspirations of the marginalized of LGBT in the city of Salatiga. as a new city that will be a starting point toward change and transformation that this country is a country truly democratic. soul, body and all of my life will always fight for rights of the marginalized is to get our citizen rights. Ladyboys no rights, no gay rights, no rights of lesbian, but there's only citizen rights regardless of sexual orientation and gender.

06 Februari 2010

Penyuluhan HIV/AIDS di SMK N 1 Tengaran



Pada hari Sabtu, tanggal 6 Februari 2010. Yayasan GESSANG Kota Salatiga kembali mengadakan kerja sama bersama teman-teman KKN UNDIP Tengaran mengadakan penyuluhan HIV/AIDS di SMK N 1 Tengaran. Sebagai pembicara Aktivis HIV/AIDS dan juga Field Worker Kota Salatiga dari Yayasan GESSANG yaitu Theodurus Gary Natanael. Dihadiri kurang lebih 50 siswa dan siswi sekolah tersebut. Theo sapaan sehari-hari pembicara waktu itu menyampaikan pengertian dan memaparkan hal-hal yang mengenai HIV/AIDS. Hujan yang cukup deras tidak memurungkan siswa-siswi untuk ikut menghadiri penyuluhan tersebut. Tepat pukul 13.00 wib, Theo memaparkan lebih dalam mengenai HIV/AIDS dan ODHA serta IMS. Selama 2 jam lebih Theo memaparkan dan antusiasme siswa-siswi ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan. Seorang siswa bertanya mengenai penularan HIV/AIDS pada perilaku seksual dengan oral sex. " Kata guru saya waktu SMP, bahwa menelan sperma itu baik dan membuat sehat." tanya siswa tersebut yang sering di panggil Ali di sekolahnya ( nama disamarkan ). Serempak seluruh siswa-siswi dan yang berada di ruangan tersebut tertawa.

Setiap pertanyaan dari seluruh peserta mampu pembicara yang aktif di dunia fashion carnival ini mampu untuk menjawabnya. Pertanyaan diakhiri dengan sebuah pertanyaan mengenai cara aktif terlibat di Program Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular oleh seorang siswa. Theo menjawab bahwa apabila ingin ikut dalam penyuluhan maka diharapkan untuk datang ke KPAD Kota Salatiga untuk informasi lebih lanjut.

Sore yang hujan tidak menyurutkan seluruh siswa-siswi SMK N 1 Tengaran.

Dari SMK N 1 Tengaran, Kontributor dan Website ICT Manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan KKN UNDIP Desa Tengaran dan seluruh sivitas akademik SMK N 1 Tengaran. Sukses selalu dan salam Demokrasi..

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini